Minggu, 29 Juni 2014

JIKA KAU PERCAYA DIRI, DUNIA DIGENGGAMANMU! (MOTIVATION)




Ada banyak hari ketika pagi datang dan sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Pada saat itu kau harus berkata pada dirimu sendiri bahwa semua akan  menjadi lebih baik

Ada banyak waktu ketika semua orang terdekat kita membuat kita frustasi dan kecewa. Akan tetapi pada saat-saat tak bersahabat itu, kau perlu untuk mengingatkan dirimu agar percaya pada apa yang kau putuskan. Tetaplah fokus pada tujuan dan percayalah pada diri sendiri.

Halangan rintangan harus kita hadapi untuk hidup yang lebih baik.Mungkin ini tidaklah mudah karena ketika kesulitan menempamu dan rasa itu hilang, dunia mungkin terasa sempit dan kau seperti kura-kura yang bersembunyi dalam  tempurung. Tapi ketika kau menggenggam percaya diri mu dalam situasi apapun maka kau akan mendapati kekuatan.., kekuatan yang kau sendiri tak menduga.

So, ketika hari itu datang membawa frustasi dan harapan yang kosong, ingatlah agar kau tetap mempercayai dirimu dan apapun yang kau inginkan dalam hidup akan menjadi kenyataan

Jika kau tidak percaya pada keajaiban, percayalah pada dirimu. Jika kau menginginkan sesuatu menjadi buruk, maka apa yang kau inginkan akan terjadi. Kadangkala kau berlari pada dinding tembok yang retak kau takut bilamana ia menjatuhimu dan menindihmu padahal hanya untuk mengujimu. Temukan jalan untuk melewati hal buruk dan melewati  jalan buntu, tetaplah fokus pada mimpimu. Dimana ada keinginan disitu ada jalan, where there’s a will, there is a ways.

Kau akan menjadi seseorang yang paling beruntung didunia ini, jika kau percaya diri!      

By : Alya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar