Minggu, 05 Oktober 2014

LAPORAN KETUA PANITIA SEMINAR NASIONAL




AssalamuAlaikum Wr.Wb
Selamat Pagi dan Salam Sejatera bagi kita sekalian

- Yth. Bupati Indramayu
- Yth. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu
- Yth. Ketua Yayasan Indra Husada
- Yth. Ketua STIKes Indramayu
- Yth. Puket I, puket II, dan puket III
- Yang saya hormati Presiden BEM
-Yang saya hormati ketua HIMA kebidanan, ketua HIMA PSIK dan ketua HIMA PSKM
- Yang saya hormati. Tamu undangan dan  peserta seminar Sekalian yang berbahagia.

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas keridhaan – Nya sehingga kita semua dapat hadir ditempat ini, dalam rangka mengikuti “SEMINAR NASIONAL KESEHATAN REPRODUKSI BERSAMA HIMA KEBIDANAN STIKes INDRAMAYU”

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman terang-benderang.
Hadirin yang kami hormati

Pada kesempatan ini, izinkanlah saya sebagai Panitia Pelaksana untuk melaporkan kegiatan ini sebagai berikut :

Saat ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi pada pria dan wanita dirasa masih kurang. Pengetahuan mengenai kesehatan reproduksi masih rendah dikalangan masyarakat luas. Oleh karena itu, HIMA kebidanan STIKes Indramayu  melaksanakan kegiatan pendidikan kepada masyarakat dalam bentuk Seminar Kesehatan Reproduksi dengan tema “Menciptakan Generasi Sadar Sehat Reproduksi”

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu :
a. Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kesehatan reproduksi.
b. Meningkatkan kepedulian dan kesadaran terhadap kesehatan reproduksi.
c. pencegahan penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh perilaku yang menyimpang
d. Sebagai sarana reoni alumni STIKes Indramayu untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar alumni dan mahasiswa STIKes Indramayu
e. Sebagai sarana untuk lebih mempererat persahabatan dan persaudaraan mahasiswa STIKes Indramayu dengan tenaga kesehatan lainnya seerta masyarakat umum.   

Kegiatan seminar dilaksankan pada hari ini sabtu tanggal 27 september 2014 pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di gedung PGRI Sindang - Indramayu.

          Peserta kegiatan seminar nasional ini dihadiri oleh mahasiswa, alumni STIKes Indramayu, pelajar SMA/SMK/Umum dengan jumlah 815 peserta dan 40 Undangan.

adapun pembicara dalam seminar nasional ini yaitu :
a. Dr. Fariz Husin,Ir.,dr. Sp.OG (K).,M.Kes.M.H.Kes
b. dr. Boyke Dian Nugraha.Sp.OG.,MARS


Hadirin yang saya muliakan.
Acara ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terimaksaih juga kami sampaikan kepada pihak sponsor  yang telah bekerjasama dengan kami sehingga acara ini berjalan sesuai harapan. Besar harapan kami agar kegiatan seminar nasional ini dapat menjadi agenda rutin yang dilaksanakaan oleh STIKes Indramayu khususnya HIMA Kebidanan.

Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini, karena kami menyadari tak ada gading yang tak retak.

 Demikian Laporan Pelaksanaan kegiatan ini kami sampaikan, Dengan memohon kesediaan Bapak ketua  pengurus Yayasan INDRA HUSADA untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Sekian Wabillahi Taufik Walhidayah, Wassalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar