Senin, 24 Februari 2014

Cinta itu Baik..,

semua rasa itu kini telah sirna. ku habiskan waktu ku untuk bekerja keras. ia hanya bagian dari mimpi saja yang telah berakhir sejak aku terbangun. terimakasih cinta yang tak pernah sampai, terimakasih memberikan aku pelajaran. aku tak akan berhenti mengharapkan mu dalam diamku..karena aku percaya cinta begitu baik dan bijaksana. cinta tidak pernah menyakiti hati yang mencintainya, cita tidak akan pernah mengecewakan hati pemiliknya. karena cinta adalah keajaiban yang telah Allah rahmatkan untuk seluruh makhluk.

Allah melarang kita untuk menjauhi hal-hal tertentu seperti khamar dan berbagai macam zina. didunia adalah tempat manusia untuk diuji kesabarannya. jika manusia bisa sabar maka Allah menjanjikan surga. disurga adalah tempat tanpa adanya larangan. Allah mengizinkan mereka meminum khamar, bahkan Allah menyediakan sungai khamar untuk dikonsumsi disana. bermacam-buah-buahan dan berbagai keindahannya.

cinta.
aku percaya akan datang pada waktunya. sebab itu aku memilih diam. ku fokuskan diri pada perbaikan, berharap kelak jodoh ku akan datang tepat waktu. dihari yang indah...,dihari yang tak terduga.

1 komentar:

  1. cinta tidak akan pernah mengecewakan hati pemiliknya.,
    saya suka kalimat itu....

    BalasHapus