Rabu, 15 April 2015

PUISI


WANGINYA BANDARA SOEKARNO-HATTA

 

Malam merajut sepi
Ku pinta kan doa atas diri
Mimpi masa lalu nun jauh
Diperaduan kekasih menunggu

Ini pagi di Taiwan
Burung gereja bercumbu mesra
Sisa musim dingin masih terasa

Katakan padanya, aku tak ingin bangun
Sepanjang hari aku bekerja
biarkan aku tidur
menyulam mimpi sepenuh jiwa
betapa wanginya bandara Suekarno – Hatta!

Dekap aku lagi
Selimutkan rindumu dikeningku
Aku lelah bekerja.

Hari-hari menawan hati
Kan selalu bersandar dalam memori
Satu perjanjian atas diri
Yaitu kembali.



SUATU HARI AKU KEMBALI

 
Senja dipantai bisu
Dalam suratmu, puisiku
Dunia sunyi sepi
Di genggam jemari..

Dilema cinta pada musim sakura
Aku dan kamu,
Terpisah lautan-samudera

Duhai luka tiada bersudah
Iringi langkahku  ke negeri cina
Menguliti hati kian nestapa!

Kekasih, sabarlah menanti
Suatu hari aku kembali
Bersamamu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar